Welcome to my world ...

Dunia gw yg biasa aja , dengan hal-hal dan teman2 yg luar biasa .. :)

Senin, 29 November 2010

IBU

Lagu ini gw persembahankan buat ibu gw tercinta dan ibu2 diseluruh dunia ,UNGU - DOA UNTUK IBU,
"maafin aris ya mak kalo aris selama ini ,, udah buat dosa ataupun salah sama mak  ,,
aris janji gag akan bandel / nakal lagi ,,
aris janji bakal buat mak seneng trus ..
aris bakal perbaikin apa yg kurang dari aris dan apa yg slah dari aris ...
semoga mak dlam keadaan sehat trus dan dapat tersenyum trus serta dijauhkan dari sgala mcm musibh .. AMIN YA RABB :') "

semoga dengan dgr lagu ini atao baca notes ini kita bisa lbih dengerin ap kata ibu kita ,, dan gag pernah nglawan sma org tua lagi .. gw mhon kpda tmen2 yg msih pda punya org tua apalagi ibu tolong hormatin ibu mulai dari skrg .. jgn smpe dya sedih trus sdarin diri kita kalo ibu itu udah berkorban buat kita dri kita kecil ampe skrang ini,,, .. JANJI ...
SEMANGAT !!!!!


kau memberikanku hidup
kau memberikanku kasih sayang
tulusnya cintamu, putihnya kasihmu
takkan pernah terbalaskan

hangat dalam dekapanmu
memberikan aku kedamaian
eratnya pelukmu, nikmatnya belaimu
takkan pernah terlupakan

oh ibu
terima kasih  untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu untuk terbalaskan

oh ibu
semoga tuhan memberikan kedamaian dalam hidupmu
putih kasihmu kan abadi dalam hidupku

By : ARIs :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar